Kabid Humas Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Mercusuar di Anyer

Kabid Humas Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Mercusuar di Anyer Foto: Bidhumas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG, lensafokus.id - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P selaku Pamatwil Polda Banten laksanakan pengecekkan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Mercusuar, Kecamatan Cikoneng, Sabtu (28/12/2019) pukul 08.00 WIB.

Selaku Pamatwil Polda Banten di wilayah hukum Polres Cilegon, Kombes Pol Edy lansung melakukan pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Selanjutnya, memberikan arahan kepada Kapospam untuk mengendalikan personil yang BKO serta antisipasi obyek wisata pantai anyer agar terlaksana kegiatan Pengamanan Nataru dengan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, pagi ini saya bisa melakukan pengecekkan lansung persiapan Pos Pengamanan dan Personel yang diberi tugas Pam di Posko Mercusuar, Kecamatan Cikoneng," tukas Edy.

Dijelaskan Edy, tujuan kegiatan ini untuk melakukan pengecekan jumlah personel dan memberikan arahan kepada Kapospam serta Personil Pam Nataru agar dalam pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman dan kondusif. Menghimbau kepada personel Pam, agar memberikan pelayanan dan antisipasi Obyek Wisata Pantai Anyer.

"Selamat melaksanakan liburan akhir tahun. Kita Polri, TNI dan aparat terkait lainnya menjamin para wisatawan merasa aman dan nyaman dengan adanya personil yang malakukan pengamanan di obyek tujuan pariwasata masyarakat tersebut,"tutup Edy. (rls/Bidhum)

Rate this item
(0 votes)
Go to top