DUKCAPIL Kabupaten Tangerang Layani Pembuatan KTP Satu Hari Jadi

Foto : Mad Sutisna For Lensa Fokus Foto : Mad Sutisna For Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tangerang mengadakan pelayanan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak (KK), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran langsung jadi satu hari.

Pembuatan identitas kependudukan langsung jadi ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tangerang ke 76, selama 4 hari dari tanggal 24 s/d 27 Desember 2019, bertempat arena pameran pembangunan HUT Kabupaten Tangerang di kawasan Puspem di Tigaraksa.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang Syafrudin menjelaskan saat ini pihaknya membuka pelayanan pembuatan identitas kependudukan di arena pameran.

Diakui Syafrudin, layanan ini dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 76. Dukcapil yang dipimpinya ini mengadakan Pelayanan KTP el, KIA, KK, AKTA LAHIR langsung jadi. Waktu nya selama 4 hari, mulai Selasa/24 sd Jumat/27 Desember Tahun 2019.

"Kami layani setiap hari sebanyk 500 keping KTP el. Sedangkan untk KIA, KK dan Akta kelahiran, sekitar 6.000 dokumen," jelas Syafrudin yang pernah menjabat Kadis Disnaker Kabupaten Tangerang.
(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top