Print this page

Kerja Bhakti bersama Forkopimda dan santunan Bhayangkari kepada korban bencana alam di Mauk

Foto : Mad Sutisna For Lensa Fokus Foto : Mad Sutisna For Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Bantuan kepada korban bencana 1 Beliung di Mauk terus berdatangan dari berbagai pihak sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama tak terkecuali, Forkopimda Kabupaten Tangerangpun ikut Kerja Bakti bersama dan Persatuan Bhayangkari Polresta Tangerang Polda Banten turut menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Banten. Senin, (23/12/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimda, Dansatradar TNI AU, PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Tangerang, Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang, pengurus dan para Ketua Ranting, Kadis se Kabupaten Tangerang, Camat se Kabupaten Tangerang, Pol PP Kabupaten Tangerang, Ormas Darkum Polsek Mauk, Karang Taruna Kecamatan Mauk, Pramuka Kecamatan Mauk, PMI Kecamatan Mauk dan para Relawan lainnya.

Selain Kerja Bakti yang dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Tangerang, Ibu-ibu Bhayangkari juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan, bahkan Ibu-ibu Bhayangkari tersebut secara langsung melihat kondisi lokasi bencana alam puting beliung di Kecamatan Mauk

Bantuan diberikan secara simbolis, oleh Ketua Bhayangkari Polresta tangerang Ny. Amalia Ade Ary Syam Indradi

Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang, Ny. Amalia Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan kepada korban bencana longsor tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan.

"Kami turut merasa prihatin atas musibah yang di alami warga Kecamatan Mauk atas musibah angin puting beliung yang telah terjadi kemarin," ujar Amalia.

Melihat kondisi bencana anging puting beliung sangat memprihatinkan, bantuan dan `support` diberikan kepada para korban. Berharap para korban bisa kuat dan tabah dalam menghadapi musibah yang merupakan cobaan.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menambahkan bantuan Bhayangkari tersebut diharapkan bisa membangkitkan semangat moril bagi para korban yang terkena bencana puting beliung, pihaknya turut prihatin dan juga peduli.
(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)