Zaki Buka Kejuaraan Softball Bupati Cup

Zaki Buka Kejuaraan Softball Bupati Cup Foto: Diskomimfo for Lensa Fokus

KELAPA DUA, lensafokus.id - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mebuka kejuaran daerah Softball Bupati Cup II Tingkat Provinsi Banten di Lapangan Softball Sony Nurrohman Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu, (22/12/2019).

"Melalui kejuaraan ini diharapkan minat masyarakat di Banten khususnya di Kabupaten Tangerang terhadap olahraga softball semakin meningkat, terutama para pelajar, agar lebih tertarik lagi akan olahraga softball ini," ujar Ahmed Zaki Iskandar di hadapan peserta dan tamu undangan.

IMG 20191222 WA0148

Zaki lanjutkan, melalui kejuaraan ini diharapkan akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet di masa mendatang. Saat ini Kabupaten Tangerang sudah mempunyai 2 lapangan softball yang berstandar nasional.

"Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. dan diharapkan daerah yang lainpun bisa memiliki lapangan softball yang baik karena untuk menunjang kegiatan softball itu sendiri,"  ujar Zaki.

Ketua Panitia Andi Lumowa menjelaskan turnamen Softball Bupati Cup II Tingkat Provinsi Banten di laksanakan di Lapangan Sonny Nurrochman Sport Centre Kabupaten Tangerang, digelar dari tanggal 21-28 Desember 2019. 

Kejuaraan Softball kali ini diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Kota Cilegon,  masing-masing kabupaten/kota mengirimkan 2 tim putra-putri.

Ketua Cabang Olahraga Softball Kabupaten Tangerang, Asep Syaiful mengungkapkan, Ia merasa gembira dengan dilaksanakannya Bupati Cup 2019 ini, semoga dengan ini akan lahir atlet Softball yang profesional yang mampu berprestasi.

"Kedepan kami akan terus lakukan pembinaan yang baik agar nantinya muncul atlet Softball dari Kabupaten Tangerang yang berlaga di ajang nasional bahkan Internasional," kata Asep. (agie/rls/Diskominfo)

Rate this item
(0 votes)
Go to top