Bupati Cup ke-II Kabupaten Tangerang Siap Digelar

Bupati Cup ke-II Kabupaten Tangerang Siap Digelar Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Melaui Cabang Olahraga Softball/Baseball Kabupaten Tangerang, softball Kabupaten Tangerang Akan menggelar Turnamen Bupati Cup Tingkat Provinsi Banten yang akan di llaksanakan di Lapangan Sonny Nurrochman Sport Centre Kabupaten Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Acara yang akan dibuka langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar tersebut rencanaya digelar dari 21-28/ Desember 2019. 

Ketua softball Kabupaten Tangerang Asep Syaiful Nurhakim mengatakan, melalui kejuaraan ini diharapkan minat masyarakat di Banten khususnya Di Kabupaten Tangerang terhadap olahraga Softball semakin meningkat, terutama para pelajar, agar lebih tertarik lagi akan olahraga Softball ini.

Saya cukup bangga karna Kabupaten Tangerang Sudah mempunyai 2 lapangan Softball yang berstandar Nasional. Ini suatu kebangaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Melalui kejuaraan ini diharapkan akan semakin tinggi minat masyarakat akan olahraga softball di Propinsi Banten khususnya Kabupaten Tangerang, dan bukan hanya itu, melalui kejuaraan ini pula akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet di masa mendatang,” ungkap Asep.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar juga Mengatakan, cabang olahraga Softball merupakan salah satu cabang olahraga yang diperlombakan di berbagai ajang olahraga baik nasional maupun internasional, sehingga olahraga ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia baik secara profesional maupun amatir, tak terkecuali oleh masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Masih dikatakan oleh Zaki, ia merasa gembira dengan di laksanakannya Bupati Cup 2019 ini, semoga dengan ini akan lahir atlet Softball yang profesional yang mampu berprestasi. (rls/Infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top