Camat Tigaraksa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Gufran

Camat Tigaraksa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Gufran Foto: Diskomimfo for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Camat Tigaraksa Rahyuni melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ghufran perumahan Duta Graha Green Palma Ds Cileles kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (13/12/2019).

Camat Tigaraksa Rahyuni menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyambut baik serta turut mendukung pembangunan masjid tersebut. 

"Dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama Masjid ini kita semua telah melaksanakan salah satu perintah agama dan Rosulullah telah memberikan motivasi dalam sabdanya 'Barang siapa yang membangun Rumah Ibadah karna Allah, maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga," tuturnya.

Rahyuni juga berpesan kepada semua pihak khususnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ghufran agar setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan ukhuwah islamiah. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,

Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ghufran Drs Bilal mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang atas dukungannya sehingga pembangunan masjid tersebut dapat terlaksana.

"Kami juga mohon doa kelancaran agar finalisasi pembangunan berjalan dengan lancar," ucap Bilal.

Lanjut Bilal, Masjid Al-Ghufran dibangun pada lahan seluas 2.500 meter persegi dan nantinya Bangunan masjid ini mampu menampung sekitar 400 orang jamaah.

"Semoga proses pembangunannya berjalan lancar dan Masjid Jami' Al-Ghufran menjadi kebanggaan warga Tigaraksa," kata Bilal. (rls/Diskominfo)

Rate this item
(0 votes)
Go to top