Print this page

Carateker Karang Taruna Kabupaten Tangerang Yakin Satu Bulan Gelar TKD

Carateker Karang Taruna Kabupaten Tangerang Yakin Satu Bulan Gelar TKD Foto: Ben/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Carateker Karang Taruna Kabupaten Tangerang siap menggelar Temu Karya Daerah (TKD).

Dikatakan oleh Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Banten, Iwan Pristiasya kepada para awak media disalah satu rumah makan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (11/12/2019).

"Saya yakin sebelum tiga bulan kepengurusan carateker kali ini sudah melaksanakan TKD," terang Iwan yang terlihat pada mimik muka tersenyum penuh dengan keyakinan. 

Selain itu, Iwan berharap semoga Karang Taruna Kabupaten dapat berjalan dan berkesinambungan dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. 

Dan juga, kata Iwan, Ketua dan jajaran pengurus Carateker ini dapat menjaga netralitas dan menerima  siapapun yang ingin mendaftar untuk mencalonkan Ketua Karang Taruna yang penting sesuai aturan dan memenuhi syarat. 

IMG 20191211 WA0144

Sementara itu, Maksis sakhabi, ketua carateker karang taruna Kabupaten Tangerang, pihaknya akan menjaga amanah dan fokus pada pelaksanaan TKD nanti. 

"Insyaallah dengan kesolidan dan kekompakan karang taruna Kabupaten Tangerang dalam satu bulan setelah menerima SK carateker akan menggelar TKD, walau diberikan batas waktu tiga bulan," ujar Maksis. (bem)

Rate this item
(1 Vote)

Related items