Print this page

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkades

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Bersatu Usai Pilkades Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu usai gelaran Pilkades Serentak, Minggu (1/12/2019) lalu. Menurutnya, kontestasi politik telah selesai sehingga tidak ada lagi perbedaan yang harus ditonjolkan.

"Saat bersatu, semua masyarakat bersama membangun desa untuk aman, maju, dan sejahtera," katanya, Selasa (10/12/2019).

Ade menerangkan, peran tokoh agama dan tokoh masyarakat menjadi penting untuk merekatkan kembali polarisasi yang sempat terjadi saat Pilkades. Pilkades adalah bagian dari demokrasi sehingga tidak seharusnya menjadi biang yang mengganggu kerukunan warga.

IMG 20191210 WA0056

Dia mengatakan, sebelum Pilkades semua elemen termasuk para calon kades dan pendukungnya sepakat untuk menyelenggarakan Pilkades yang damai. Maka hal itu, hendaknya menjadi landasan untuk berpikir maju demi kesejahteraan desa.

"Yang terpilih merangkul yang belum terpilih. Dan yang belum terpilih legowo dengan komitmen kerukunan dan kemajuan desa," ujarnya.

Ade juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan dalam menyukseskan Pilkades. Dia mengapresiasi keterlibatan dan komitmen masyarakat sehingga Pilkades serentak berjalan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah kita bersyukur, Pilkades berjalan aman dan lancar. Saatnya kita bersatupadu mencurahkan gagasan untuk kemandirian desa," tandasnya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)

Related items