Dalam Penerimaan Anggota Polri TA. 2020, Polda Banten Gelar Penandatanganan Pakta Integeritas

Dalam Penerimaan Anggota Polri TA. 2020, Polda Banten Gelar Penandatanganan Pakta Integeritas Foto: Bidhumas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG, lensafokus.id - Polda Banten melaksanakan kegiatan penadatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah panitia, pengawas, peserta serta orang tua seleksi rekruitmen proaktif penerimaan Bintara Polri T.A. 2020  di Aula Lantas, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K didampingi Kabiddokkes Kombes Pol dr. NARIYANA, M.Kes dan Kabidpropam Polda Banten Akbp Agus Nurpatria, S.I.K, serta dihadiri oleh Pengawas Internal, Pengawas Eksternal, orang tua dan para peserta seleksi.

IMG 20191210 WA0046

Karo sdm memimpin penadatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah Pengawas Internal Polda Banten yang terdiri dari satker Itwasda dan Bidpropam, serta  Pengawas Eskternal yang terdiri dari IDI cabang serang, PDGI cabang Serang, Dindik Provinsi Banten, Bagian Kependudukan Provinsi Banten, Koni Provinsi Banten, Himpsi Prov Banten, LSM Front Pemantau Kriminalitas, dan 3 Peserta Seleksi jalur prestasi serta orang tua/ wali peserta.

Dalam sambutannya, Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono ,S.I.K.menyampaikan bahwa Penerimaan Polri dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan.

"dalam melaksanakan kegiatan perekrutan atau penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2020 ini tidak ada sepersen pun dipungut biaya, Saya berharap kepada Bapak Ibu/wali peserta yang hadir tolong sampaikan informasi kepada masyarakat bahwa masuk institusi polri Tidak dipungut biaya serupiah pun, ini berlaku di seluruh indonesia," katanya. (riska/rls/Bidhumas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top