Kapolsek Cisoka, Imbau Kades Terpilih Tidak Rayakan Kemenangan Berlebihan

Kapolsek Cisoka, Imbau Kades Terpilih Tidak Rayakan Kemenangan Berlebihan Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Kapolsek Cisoka AKP.Akbar Baskoro S.IK meminta para Kepala Desa (Kades) terpilih tidak merayakan kemenanangan berlebihan. Hal ini dikatakan kepada para Kades terpilih di wilayah hukum Polsek Cisoka meliputi Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti.

Saat menyambangi kediaman Ade Black, Kades terpilih Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kapolsek minta agar perayaan kemenangan diisi dengan doa bersama maupun pengajian. 

"Saya minta Pak Kades terpilih dan pendukung tidak hura-hura. Tidak perlu ada acara-acara musik yang dapat memancing masalah Kamtibmas. Lebih baik diisi pengajian atau doa bersama," katanya. 

Hal sama juga disampaikan saat mengunjungi kediaman Misri Rahayu, Kades terpilih Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti. 

"Yang harus dilakukan kades terpilih adalah merangkul para calon kades dan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa," ujarnya.

Menurutnya, di rumahnya, pesta kemenangan dirayakan dengan doa bersama dan syukuran yang dihadiri warga. 

"Saya tidak mengadakan kegiatan yang berlebihan dalam menyambut kemenangan ini. Cukup dengan syukuran saja," ujarnya.

Sebelumnya, terkait hal ini, pihak Polsek Cisoka juga sudah berkoordinasi dengan Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti. Tujuannya agar Camat dan jajarannya juga mengimbau Kades terpilih tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top