Harganas ke-XXVI Digelar di Kemiri

Harganas ke-XXVI Digelar di Kemiri Foto: Diskomimfo for Lensa Fokus

KEMIRI, lensafikus.id - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019 digelar di Kecamatan Kemiri. Harganas merupakan momentum upaya membangun keluarga kecil berkualitas mencapai penduduk tangerang tumbuh seimbang menuju tangerang gemilang, Rabu, (27/11/2019

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengungkapkan, melalui momentum ini para keluarga dapat melakukan reorientasi terhadap peran dan fungsi keluarga dalam melahirkan dan mencetak generasi muda harapan bangsa yang berkualitas,  yaitu generasi yang memiliki watak dan budi pekerti yang baik dan siap untuk melanjutkan pembangunan bangsa khususnya pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Zaki juga mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang beserta seluruh lapisan organisasi perempuan yang berada diwilyah Kabupaten Tangerang yang senantiasa berkomitmen, bergotong royong, berperan serta ikut bertanggung jawab melalui program kerja yang secara concen berupaya meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarga bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap dengan terlesenggaranya acara ini mampu mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera dari berbagai aspek sosial ekonominya agar bisa benar-benar tercapai sebagai mana yang kita harapkan," kata Zaki.

Yuli Zaki Iskndar Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang mengatakan Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019 dilaksanakan atas ddukungan penuh oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. 

IMG 20191127 WA0056

"Hari Keluarga yang kita peringati setiap tahunnya merupakan perwujudan kepedulian dan perhatian dari kita semua dalam upaya menjadikan keluarga sebagai subyek dan obyek pembangunan bangsa. Peringatan Hari Keluarga yang merupakan upaya untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa betapa pentingnya suatu keluarga," ungkap Yuli.

Tambahnya, Pada tahun ini peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI Kabupaten Tangerang Tahun 2019 mengambil Tema: "Hari keluarga hari kita semua, cinta keluarga cinta terencana, kalau terencana semua akan lebih baik". Acara ini kita selenggarakan sekaligus mencanangkan 20 kampung KB Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

"Semoga kegiatan ini sepakat bahwa untuk mewujudkan penduduk tumbuh seimbang perlu upaya pengendalian kuantitas penduduk, peningkatan kualitas penduduk dan mobilitas penduduk yang terarah dan terpadu," tandas yuli. (Agie/rls/Diskominfo)

Rate this item
(0 votes)
Go to top