Print this page

Dirresnarkoba Pamatwil Polsek Cisoka Beri Arahan Personel Pengamanan Pilkades

Dirresnarkoba Pamatwil Polsek Cisoka Beri Arahan Personel Pengamanan Pilkades Foto: Bidhumas for Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Dalam rangka mengecek pengamananan tahap kampanye  pemilihan Kepala Desa  Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H didampingi Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK., M.M selaku Pamatwil Polda Banten melaksanakan asistensi PAM Pilkades 2019 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam asistensi ini melaksanakan Apel pengecekan Personil yang terlibat Pengamanan tahap kampanye pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polresta Tangerang (Pamatwil Polsek Cisoka). Di Lapangan Mandala Yudha - Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/2019).

Selaku Pamatwil, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.IK., M.H menyampaikan bahwa kegiatan pengamatan dan pengawasan ini guna memberi motivasi, dorongan serta memantau pelaksanaan tahap kampanye  pemilihan Kepala Desa, supaya pergelaran kegiatan Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Cisoka berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

IMG 20191125 WA0052

"Pada hari ini melakukan Pengecekan Personil dan penyampaian pesan kamtibmas kepada yang terlibat kegiatan pengamanan tahap kampanye di wilayah hukum Polsek Cisoka - Tangerang, agar kegiatan tahap kampanye di wilayah Polsek Cisoka berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut Kombes Pol Yohanes menyampaikan 195 Personil keamanan tergabung dari Polda banten dan jajaran melaksanakan Pengamanan tahap kampanye pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polresta Tangerang (Pamatwil Polsek Cisoka).

“Personil keamanan yang diturunkan dari Polda banten dan jajaran sebanyak 195 untuk melaksanakan Pengamanan berjalannya pemilihan Kepala Desa dengan adanya keberadaan Polri ditengah masyarakat, akan membuat kepercayaan masyarakat tinggi dalam melaksanakan pencoblosan untuk mencari pemimpin di Desa tempat tinggalnya,” terangnya. (rls/Bidhumas)

Rate this item
(0 votes)

Related items