Kapolresta Tangerang Roadshow Silaturahmi Kamtibmas ke Calon Kades

TANGERANG, lensafokus - Kapolresta Tangerang Polda Banten, AKBP Ade Ary, S.H., SiK melaksanakan Road Show Silaturahmi dan Dialog Pilkades aman dengan Muspika, para Calon Kades dan Tomas Toga di wilayah hukum Polresta Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan road show ini dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas dengan Muspika dan para Calon Kades serta Tomas Toga.

"Hari ini kami Road Show Silaturahmi dan Dialog pilkades aman dengan Muspika dan para Calon Kades dan Tomas Toga Kecamatan Panongan, Kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasar Kemis," katanya.

Kemudian Ade menyampaikan bahwa politik uang dalam gelaran Pilkades adalah tindakan pidana. Oleh karena itu, dirinya menegaskan akan menindak tegas calon kepala desa yang kedapatan bermain politik uang pada Pilkades yang akan digelar 1 Desember 2019 mendatang.

"Dalam silaturahmi ini kami menyampaikan pesan kamtibmas Supaya menjaga pergelaran pilkades berjalan aman, damai serta terhindar dari politik uang," ujarnya. (Riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top