DPC Badak Banten Resmi Dikukuhkan

TANGERANG, lensafokus - Deklarasi dan Silahturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten, Kecamatan Solear dengan tema "Lebih Sekedar Persaudaraan". Acara deklarasi di laksanakan di lapangan perumahan Adiyasa, Sabtu (23/11/2019).

Mardinus Munir SE Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Solear dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh yang hadir dalam acara deklarasi DPC Kecamatan Solear ini dan kepada seluruh lintas ormas yang berada di wilayah Kecamatan Solear semoga acara ini bisa berlangsung lancar dan sukses.

Sementara, Ketua Harian Badak Banten TB. Aisyamsuri menyampaikan, sebenarnya sudah lama ingin dilaksanakan tapi alhamdulilah pada hari ini bisa terselengara dengan baik dan saya sangat mengapreasiasi kegiatan deklarasi DPC Badak Banten untuk Kecamatan Solear.

IMG 20191123 WA0100

"Mudah-mudahan DPC Banten bisa memberi mamfaat bagi masyarakat dan saya harap bisa bersinergi ke instansi pemerintah baik unsur Polri dan TNI," harapanya.

Sultan Syarif Muhhamad Ash-Syafiudin

Selaku Dewan Pembina ormas Badak Banten menyampaikan, Mari kita bangun negeri ini, dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

Harapannya, DPC Badak Banten bisa bersinergi dengan instansi pemerintah, jadi pemimpin yang jujur dan amanah,apalagi jelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tangerang mari kita kawal dengan baik agar lingkungan aman dan tentram.

Sementara itu, panglima Badak Banten Muhamad Juandi mengapresiasi kegiatan deklarasi dan dilantiknya DPC Badak Banten yang bertempat di wilayah  Kecamatan Solear. "Alhamdulilah ini adalah salah satu ajang silaturahmi  dimana eksistensi dan kegiatan Badak Banten sangat luar biasa yang ada di wilayah Kecamatan Solear," ucapnya.

Dia berharap kedepannya Badak Banten di Kecamatan Solear bisa bersinergi baik dengan lintas ormas maupun dengan semua perangkat baik dari muspika maupun tingkat desa.

"Mudah-mudahan setelah dilantik hari ini dan setelah pengukuhan hari ini dan deklarasi hari ini kedepannya badak banten khususnya di Kecamatan Solear eksistensinya lebih meningkat dan lebih baik lagi," ungkapnya kepada awak media.

Hal yang sama pun di sampaikan oleh Pimpinan Redaksi Media Sorot Desa Panji Yuri, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top