Jenderal Bintang Dua Bekerja Sebagai Pengantar Surat Pos

Jenderal Bintang Dua Bekerja Sebagai Pengantar Surat Pos Foto: Bidhum for Lensa Fokus

SERANG, lensafokus.id - Mau lihat aksi penyamaran Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto sebagai karyawan PT Pos Indonesia sebagai kuli pengantar surat. Saksikan tayangan Film Sang Prawira di Bioskop kesayangan sahabat Humas Polri yang dimulai tanggal 28 November 2019.

Kapolda Sumut ini berperan sebagai penganta surat kepada seorang ibu guru di sekolah SMA Negri 1 Kisaran, Sumatera Utara, yang tak lain adalah Evi istri beliau sendiri.

"Ya, bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto dan istrinya, Evi Agus Andrianto, terlibat dalam produksi film Sang Prawira. Keduanya bertindak sebagai pemain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini. Bapak Kapolda berperan sebagai petugas Pos Indonesia dan Istri beliau sebagai guru SMA N 1 Kisaran," terang Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Jum'at (22/11/2019) 

Dengan mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jenderal berbintang dua itu, menjalani peran sebagai petugas Pos Indonesia. Sedangkan Evi menjadi guru di sekolah tersebut.

Sementara, Irjen Pol Agus kepada wartawan di Medan, Senin (18/11/2019) lalu menyebutkan bahwa penyamaran ini merupakan kebutuhan pembuatan film, saja. "Saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film Sang Prawira ini. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop kesayangan anda," sebut Agus.

Dalam film tersebut, Agus menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan dan terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Menurutnya, dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter, serta bermoral.

"Pelajar jangan tawuran, narkoba dan mem-bully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan," tutur Agus.

Film Sang Prawira juga dibintangi oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasoana Laoly, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi. As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Pangdam dan personil Polri lainnya serta tak lupa Artis milenial Anggika Bolsterli.

Sang Prawira menceritan tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi.Jangan Lupa Film ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan anda pada tanggal 28 November 2019. (rls/Bidhum)

Rate this item
(0 votes)
Go to top