Sekda Terima Surveyor Verifikasi Akreditasi

Sekda Terima Surveyor Verifikasi Akreditasi Foto: diskominfo for Lensa Fokus

BALARAJA, lensafokus.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang kedatangan surveior verifikasi ke-II Akreditasi Rumah sakit versi 2012 dari komisi akreditasi rumah sakit (KARS) 

Kedatangan surveior ini di sambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied bersama Direktur Rumah Rakit Umum Balaraja Dr. Rr. Reniati di lobi RSUD Balaraja, Rabu (13/11/19).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, saya mengucapkan selamat datang kepada surveior verifikasi ke-II Akreditasi Rumah sakit versi 2012 di rumah sakit umum daerah  balaraja Kabupaten Tangerang

IMG 20191113 174000 768

"Semoga kehadiran bapak dapat menambah motivasi dan semangat baru guna meningkatkan drajat kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang" ucap Sekda.

Sekda juga mengucapkan, atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik serta ingin berpesan kepada direktur beserta jajaran pegawai dilingkup Rumah Balaaja Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang agar dengan terselenggaranya proses Akreditasi ini dapat lebih menumbuhkembangkan semangat dan motivasi untuk senantiasa memberikan pelayan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat kita.

"Karena salah satu factor untuk terwujudnya masyarakat yang sejahtera adalah terciptanya masyarakat yang sehat," kata Sekda.

Direktur Rumah Rakit Umum Balaraja Dr. Rr. Reniati mengatakan, penilaian akreditasi meliputi bidang medik, keperawatan dan manajemen dengan standar yang berfokus pada pasien, manajemen rumah sakit, dan sasaran keselamatan pasien.

“Semua ini upaya kita dalam meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Balaraja, keselamatan dan kepuasan pasien kita utamakan dalam pelayanan,” ungkapnya.

Reniati juga menambahkan, melalui terselenggaranya kegiatan Survey Verifikasi Akreditasi yang Ke-II Rumah Sakit Umum Balaraja Kabupaten Tangerang ini saya berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit dalam rangka perbaikan mutu, peningkatan kinerja sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas di RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang sehingga dapat lebih meningkatkan pelayan yang berkualitas kepada masyarakat. (Agie/rls/Diskominfo)

Rate this item
(0 votes)
Go to top