Pekan Olahraga Kecamatan Mekar Baru Resmi Dibuka

Pekan Olahraga Kecamatan Mekar Baru Resmi Dibuka Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah pemuda Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang bersama Camat Mekar Baru resmi membuka acara pekan olahraga kecamatan mekar baru, Selasa (29/10/2019). 

Simbolis pembukaan dilakukan dengan tendangan bola di tengah lapangan, Camat Mekar Baru mengawalinya dengan memberikan operan bola lantas Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Achmad Surya Wijaya langsung menendang Bola tersebut dan secara Resmi Pekan Olahraga Kecamatan Mekar Baru tahun 2019 dibuka. 

IMG 20191029 WA0046

Turut hadir Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Achmad Surya Wijaya, Camat Mekar Baru Zamzam Manohara, KONI Kabupaten Tangerang, Kapolsek, Danramil, jajaran pegawai Kecamatan Mekar Baru dan seluruh kontingen Se-Kecamatan Mekar Baru

Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Achmad Surya Wijaya dalam sambutannya mengatakan hal yang cukup menarik bahwa dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang Mekar Baru merupakan satu-satunya Kecamatan yang menggelar Acara Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM).

"Kami turut apresiasi atas digelarnya acara ini, karena dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, Mekar Baru adalah satu-satunya yang menggelar Acara Pekan Olahraga Kecamatan," katanya. 

Ia menambahkan bahwa sesuai dengan arahan Bupati Tangerang pemanfaatan sarana dan prasarana olahraga harus terus ditingkatkan, dibangunnya stadion mini di setiap Kecamatan itu untuk mengajak masyarakat agar gemar berolahraga.

"Mari manfaatkan fasilitas olahraga ini dengan baik, kalau masyarakat gemar berolahraga Mudah-mudahan nanti akan tercipta atlet-atlet berprestasi dikancah yang lebih Nasional hingga internasional," pungkasnya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top