Pjs Desa Cipaeh Lanjutkan Pembangunan Desa dengan Menciptakan Lingkungan Bersih

Pjs Desa Cipaeh Lanjutkan Pembangunan Desa dengan Menciptakan Lingkungan Bersih Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan cerdas Pjs Desa Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang akan prioritaskan bidang kesehatan dan pendidikan.

Pjs Desa Cipaeh Mulyana, SE saat ditemui diruangannya menjelaskan, bahwa dalam mewujudkan masyarakat Desa Cipaeh yang sehat dan bebas dari penyakit sebagian sudah dijalankan, ini terbukti ada 7 posyandu yang sudah berjalan dengan baik.

Dengan adanya posyandu di beberapa titik tersebut sangat membantu masyarakat, yang begitu pentingnya hidup sehat.

"Saya berharap kepada masyarakat Desa Cipaeh agar bisa menjaga kebersihan lingkungan, peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar kita.dan jangan membuang sampah sembarangan," harapnya.

Selain itu, lanjut Mulyana, diri8 akan melanjutkan program-program desa yang sudah direncanakan sebelumnya, seperti pembangunan peningkatan jalan desa, dan program-program lain yang belum terealisasikan.

Mulyana mengharapkan, jelang Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang ini mari kita bersama-sama ciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif agar penyelenggaran Pilkades serentak di kabupaten Tangerang berjalan dengan sukses dan lancar. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top