Print this page

Kapolsek dan Wakapolsek Serta Danrmail Tigaraksa Lakukan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Stasiun Daru

Kapolsek dan Wakapolsek Serta Danrmail Tigaraksa Lakukan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Stasiun Daru Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Dalam rangaka pelantikan presiden dan wakil presiden yang di rencanakan akan dilaksanakan tanaggal 20 oktober 2019 kepolisian sekto tigarksa polrsta tangerang bersama TNI lakukan pengamanan di stadiun daru kecamatan jambe Kabupaten Tangerang.

Dalam rangka kegiatan pengamanan ink,kapolsek tigaraksa,akp David candra babega.S.IK.MH.pimpin langsung setiap gerbong kereta api dan setip penumpang yang ingin ke arah Jakarta.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama yang akan berberangkatan ke jakarta kami menghimbau kepada masyarakat pengguna transportasi kereta api agar sellalu menjaga ketertiban dan keamanan tegas Kapolsek David yang tidak lama lagi akan mendapat pangkat kompol

IMG 20191020 WA0043

Kegiatan pengamanan ini merupakan rangaian dari kegiatan penyekatan yang dilaksanakan mulai tanggal 23september yang sudh lalu,dalam kegiatan penyekatan tersebut terjaring 171 pelajar dari berbagai daerah.

Dalam pemeriksaan kali ini Davi Candra Babega beserta TNI dan jajaran memeriksa secara intensive setiap barang bawaan penumpang.

"Kami akan lakukan pemeriksaan setiap barang bawan penumpang dengan tujuan di hawatirkan membawa senjata tajam atau barang berbahaya lainya," ujar Kapolsek Tigaraksa.

David Candra Babega menambahkan sampai saat berita ini di turunkan belum ada kedapatan yang membawa senjata tajam dan sejenisnya.

"Semoga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dapat berjalan aman seseuai yang di harapkan,aman dan kondusip," tegasanya. (riska)

Rate this item
(1 Vote)

Related items