Print this page

Bupati Resmikan Rumah Layak Huni Milik Ibu Sarni

Bupati Resmikan Rumah Layak Huni Milik Ibu Sarni Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan rumah layak huni milik ibu sarni, Pembangunan rumah ini di inisiasi oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang di laksanakan di Kampung Kampung Gembong Rt 05/01 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat mengapresiasi atas komitmen program kerja nyata Koperasi Benteng Mikro Indonesia selama ini untuk turut serta berpartisipasi guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera khususnya di Kabupaten Tangerang. 

IMG 20191015 WA0092

"Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi rangsangan bagi pihak lainnya untuk turut berkontribusi nyata sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama," ucap Zaki.

Zaki juga mengucapkan Terima kasih atas segala upaya Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang atas Program penyerahan rumah layak huni kepada anggota koperasi syariah Benteng Mikro Indonesia ini dapat terus terlaksana dengan baik.

"Untuk Ibu Sarni saya mengucapkan selamat ya atas diresmikannya rumah ibu jangan lupa Rumahnya di jaga dengan baik dan di rawat agar rumahnya tetap bagus dan nyaman untuk di tinggali," ungkap Zaki kepada bu Sarni di depan tamu undangan.

Presiden Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) Kamarudin Batubara disela sela acara menjelaskan, pihaknya melakukan pembangunan rumah ibu Sarni karna rumah anggota  terlihat memprihatinkan, untuk itu kami lakukan bedah rumah agar menjadi rumah layak huni, ini rumah ke 198 yang sudah Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI) bangun.

Kamarudin Batubara mengatakan bawa Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung program apapun yang dilakukan oleh Kopsyah BMI. Maka, kedepannya yang perlu disinergikan adalah kerjasama dalam kegiatan sanitasi dan pembangunan rumah layak huni. Karena dalam program dan kegiatan perlu koordinasi supaya kedepannya lebih fokus, agar tak menimbulkan kecemburuan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan program Bedah Rumah ini terus berjalan sehingga BMI dan Pemkab Tangerang terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Tangerang," ujar batubara.

Sementara Ibu Sarni selaku penghuni rumah mengucapkan terima kasih banyak atas dibangunnya rumah yang di tempatnya selama ini menjadi rumah layak huni, ibu separuh baya ini mengaku sebelumnya kondisi rumah yang sebelumnya tidak layak huni .

“Saya ucapkan terima kasih kepada koperasi syariah Benteng Mikro Indonesia yang telah membangun rumah kami, sehingga kami bisa menempati rumah ini dengan nyaman,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pak Zaki yang sudah meresmikan dan menyerahkan langsung kunci rumah ini.

(anoy)

Rate this item
(0 votes)

Related items