Mobil Damkar Terguling, Tak Ada Korban Jiwa

Mobil Damkar Terguling, Tak Ada Korban Jiwa Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Tidak ada korban jiwa dalam insiden tergulingnya mobil pemadam kebakaran (damkar) milik BPBD Kabupaten Tangerang di Keluar Tol Kebon Nanas Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kosrudin selaku Kabid Kedaruratan di Kantornya BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kecamatan Curug.

"Alhamdulillah dalam kejadian naas tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa, seluruh anggota kami dalam keadaan selamat, hanya saja ada anggota kami yang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSU Tangerang dan alhamdulillah korban sudah di ijinkan pulang," ucap Kosrudin yang juga Ketua PGRI Kabupaten Tangerang.

IMG 20190928 WA0006

Kosrudin menuturkan kronologis kejadiannya bermula pada sekitar jam 9 Sabtu pagi (28/9/2019) tadi Damkar (BPBD) Kabupaten Tangerang mendapatkan laporan bahwa terjadi kebakaran di sekitar wilayah Kosambi sehingga meluncurlah tim dari Pakuhaji 1 unit pasukan, sedangkan dari markas pusat (BPBD) Curug meluncur 2 unit.

Lanjunya menambahkan, ketika turun keluar dari Tol Kebon Nanas di tikungan terakhir terjadilah insiden naas tersebut mobil dengan nomor lambung 36 masuk ke bagian bawah dari Jalan Tol Kebon Nanas dan terguling, dan ada 2 anggota dalam mobil tersebut 1 supir 1 pembantunya yang menjadi korban (Bunyamin).

"Syukur alhamdulillah supir tidak mengalami apa-apa hanya yang di sebelahnya yang mengalami luka-luka ringan di sebagian badannya tapi sudah dibolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit dan hanya dilakukan berobat jalan saja," terang Kosrudin. (agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top