Kapolsek Hadiri Rapat PPK, Verifikasi DPS Pilkades 2019 Kecamatan Pabuaran

Kapolsek Hadiri Rapat PPK, Verifikasi DPS Pilkades 2019 Kecamatan Pabuaran Foto: Humas for Lensa Fokus

PABUARAN, lensafokus.id - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta anggota menghadiri acara penyampaian DPS (Dafar Pemilih Sementara) Pilkades 2019 hasil verifikasi dari PPD kepada PPK di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Juma'at, (27/9/2019)

Pada acara yang sederhana tersebut turut dihadiri oleh Camat pabuaran, Sekmat dan Staf, Para Pj.Kades, Anggota PPD dan Para Balon Kades Kecamatan Pabuaran.

Dalam kesempatan itu, AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan pesan moral kepada Semua pihak, dalam pelaksanaan nanti wajib menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Lanjut Edhi menyampaikan, terkait dengan DPS ia berharap diverifikasi dengan cermat dan teliti serta pemutakhiran data menjadi DPT dgn valid dan akuntabel, serta mengantisipasi musim kemarau dan karhutla, kepada Warga tetap bersatu dan tidak mudah terprovokasi. 

"Yang terakhir pesan saya, kepada orang tua agar Menjaga anak anak kita usia sekolah SMA atau SMK agar tidak terlibat kenakalan remaja dan ikut aksi demo yang merugikan semua pihak," ujarnya. (riska/rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top