Guna Tercipta Harmonisasi, Kapolsek Sambang Sekolah

Guna Tercipta Harmonisasi, Kapolsek Sambang Sekolah Foto: Humas for Lensa Fokus

BANTEN, lensafokus.id - Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, silaturahmi dan sosialisasi bersama siswa dan siswi SMA-SMK Yayasan Darunnajah di Kecamatan Pabuaran.

Pada acara silaturahmi dihadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru/Ustadz dan Pembina Pramuka dari Disdik dan Dispora serta Siswa dan Siswi SMA-SMK berjumlah 712 orang, terdiri dari perwakilan Jakarta, Bogor, Tangerang dan Serang.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK Kapolres Serang Kota melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM ada hal krusial dan prinsip antara lain bahwa pelajar ada aset penting bagi keluarga dan negara, sebagai generasi muda diharapkan berprestasi dan bermartabat serta sekolah merupakan tempat untuk cari ilmu dan akhlakul karimah.

Selanjutnya menjadi tanggung bersama untuk menjaga marwah sekolah dan pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja, penyebaran berita hoax, tidak terprovokasi hingga terlibat aksi demonstrasi.

Keaktifan Pramuka merupakan hal positif, terpatri jiwa nasionalisme, patriotisme dan bela negara.

Alhamdulillah kehadiran Kapolsek Pabuaran sekaligus sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA.2020 disambut antusias, apresiasi serta berharap momen tersebut dapat berjalan simultan dan terwujud ukhuwah islamiyah. (riska/rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top