7 Kecamatan Ikut Seleksi Pembinaan dan Penilaian Posbindu

Kegiatan Pembinaa Posbindu di beberapa kecamatan. Kegiatan Pembinaa Posbindu di beberapa kecamatan. Foto: Dinkes for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Untuk mempersiapkan lomba Posbindu tingkat Provinsi Banten tahun 2020, tim pembina dan penilai verifikasi Posbindu Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Dinas Kesehatan, TP PKK, Pokjatap Lansia, sekarang sudah melakukan seleksi pembinaan dan penilaian Posbindu di 7 kecamatan diantaranya Cikupa, Pasarkemis, Cisauk, Legok, Sukadiri, Sukamulya dan Balaraja, yang hasil pengumuman pemenangnya akan di umumkan pada tanggal 26 September di Pendopo Kabupaten Tangerang.

Bidan Heni Nurhasana ST, Ketua tim pembina dan penilai verifikasi Posbindu, menjelaskan untuk pelaksanaan kali ini kami ingin melihat sejauh mana peran serta masyarakat terhadap lansia dan peran serta Posbindu terhadap kesehatan lansia.

Selain itu kami akan melihat sarana dan prasarana administrasi kelengkapan Posbindu, kegiatan apa saja yang sudah dan rutin di laksanakan di Posbindu ini pada lansia. "Didalam penilaian ini kami akan selektif, karena pemenangnya akan menjadi perwakilan kabupaten Tangerang ke Provinsi Banten," ucapnya. (agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top