Print this page

80 KK Warga Desa Waliwis Menerima Bantuan Air Bersih dari Perkim

80 KK Warga Desa Waliwis Menerima Bantuan Air Bersih dari Perkim Foto: Infokom for Lensa Fokus

MEKAR BARU, lensafokud.id - Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang  kembali  mengirimkan air bersih  ke Kampung PuloTegal Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Pengiriman bantuan  air bersih tersebut sebagai  upaya Pemerintah kabupaten Tangerang dalam mengatasi kekeringan. Kamis (19/9/2019)

“Pada hari ini tim kami mengirimkan bantuan air bersih dilwilayah Desa Waliwis Mekar Baru.  Jumlah Bantaun air bersih ke kampong Pulo Tegal 5.000 liter air bersih atau 1 unit kendaraan untuk 80 KK,” kata Kepala Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah yang ditemui dilokasi bantuan air bersih.

Masih menurut Iwan Firmansyah  bantuan air bersih diberikan kepada warga yang terken dampak kekeringan terutama Yang Mengalami Kekeringan air bersih, saat ini banyak surat permohonan yang mengajukan bantuan air bersih ditujukan ke Dinas Perkim.

“Kami akan selalu melayani warga yang membutuhkan air bersih terutama warga yang terken dampak kekeringan.  Saat ini banyak yang mengajukan permohonan bantuan air bersih baik dilwilayah Pantura Tangerang, wilayah barat dan tengah Tangerang,” ujar Iwan.

Diakuinya, sehari sebelumnya Dinas perkim mengirimkan bantuan air bersih sebanyak 5000 liter air ke Desa Tamiang Kecamatan Kronjo.  Bantuan air bersih tersebut  untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih (agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)

Related items