Jalin Persahabatan, Tim Futsal Bid Humas Latih Tanding dengan Awak Media

Jalin Persahabatan, Tim Futsal Bid Humas Latih Tanding dengan Awak Media Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG, lensafokus.id - Dalam Rangka mendukung kegiatan Tournament Futsal Piala "Kadiv Humas Polri Cup 2019", Futsal Club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) siap maju berlaga merebut piala Kadiv Humas Polri Cup 2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.IK.,MH kepada Wartawan mengatakan :"Futsal Club FWPB, siap berkompetisi di Planet Futsal Kuningan", dalam Rangka Tournament Futsal 'Kadiv Humas Polri Cup 2019.

Edy juga mengatakan, latihan ini sudah terjadwal rutin antara Humas Polda Banten dengan Wartawan yang sehari-hari bekerja bersama-sama di Wilayah hukum Polda Banten. Hal ini sebagai bentuk kemitraan dalam sinergitas Wartawan dan Polri. Bukan hanya dalam kontek bekerja mencari dan memberikan berita atau informasi, tetapi juga berolahraga. Selain meningkatkan kesehatan, menyalurkan bakat teman-teman yang hobby berolahraga, dan menjalin tali silaturahmi. 

Tujuan lain kegiatan ini, ikut mensukseskan, menghadiri, dan  berpartisipasi dalam pertandingan Futsal Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019 antara kawan-kawan media se Jabodetabek.                     Pertandingan akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 22 September 2019 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan. 

Kabid Humas sangat mengapresiasi Tim dalam melaksanakan latihan hari ini, Senin 16 September 2019, cukup baik dan kompak. Memiliki skill dan sportifitas yang tinggi. (rls/hms)

Rate this item
(0 votes)
Go to top