Polsek Tigaraksa Gelar Kopdar Bersama LAN dan Media

TIGARAKSA, lensafokus.id - Polresta Tangerang Polsek Tigaraksa gelar Kopdar bersama Lembaga LAN dan awak media demi menjalin sinergitas menjalin komunikasi dan komunikatif kerjasama bidang pemberantasan dan informasi publik dengan awak media.

Management D’Blast Meilina Tourisina memohon maaf apabila ada kekurangan baik dari segi tempat maupun jamuannya. "Mudah-mudahan kedepan kita dapat berkolaborasi dalam suatu kegiatan apapun demi menjalin keharmonisan bersama awak media dan kepolisian khususnya Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang," ucap Meilina.

Terima kasih pada Ketua DPP Ajustar yang telah hadir, Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Babega S.I.K, MH yang meluangkan waktunya dalam acara ini demi menjunjung kebersamaan dan sinergitas bersama lembaga dan awak media.

Menurut Ketua DPD LAN Provinsi Banten Dafa, LAN adalah lembaga anti narkotika yang teroganisir terstruktural yang mempunyai anggota 50 Orang yang siap menyelamatkan generasi penerus, LAN merupakan lembaga yang terstruktural yang dimulai dari tingkat RT sampai dengan Kepala Desa untuk membantu menyelamatkan generasi muda. 

Ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang Amrul Sani P  mengucapan terima kasih kepada ibu Meilina yang telah memfasilitasi tempat sehingga dapat terselenggaranya acara kegiatan Kopdar ini. Semoga DPC LAN kabupaten Tangerang dapat bekerjasama serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya negara Republik Indonesia. Saya berharap Kapolsek Tigaraksa dapat menampung aspirasi bersama LAN dalam sebuah informasi pemberantasan Narkotika dengan kegiatan-kegiatan penyuluhan tentang bahayanya narkoba khususnya bagi masyarakat Tigaraksa dan Kabupaten Tangerang pada umumnya.

"Semoga hari ini menjadi awal yang baik ketika dalam menjalin sebuah kegiatan yang bersinergi bersama, antara LAN dan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang selalu menjaga dan menjalin kerjasama dengan berbagai media,' harapnya.

Ketua DPP Ajustar Bintang Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tigaraksa karena bisa hadir dalam kegiatan kopdar ini, tanpa adanya kopdar bersama tidak akan terjalin sebuah komunikasi yang baik, dan kami berharap dengan instansi manapun selalu untuk bersinergi menjalin sebuah kebersamaan demi sebuah informasi publik khususnya masyarakat yang dapat memberikan informasi-informasi publik terhadap masyarakat," tutur Bintang.

Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Babega S.I.K, MH menyampaikan dalam sambutannya, “Mudah mudahan kita saling bersinergi saling bergandengan dan saling solid dalam menjalin sebuah kerjasama antar lembaga dan media. Kami polsek Tigaraksa Besar harapan setelah adanya acara ini bisa saling memberikan informasi informasi baik dalam kelembagaan maupun informasi positif melalui media.

Kapolsek berpesan kepada Lembaga anti narkoba (LAN) mudah mudahan kedepan dapat mensosialisasikan terkait penyuluhan terhadap bahayanya narkoba, dan saya sangat bangga terhadap awak media yang selalu mendukung dan bersinergi ketika dalam sebuah pemberitaan yang baik dan akurat, media merupakan ujung tombak sebuah informasi, tanpa adanya media intstitusi manapun tidak ada apa apanya tidak akan dikenal oleh masyarakat mumum ketika tanpa sebuah pemberitaan, apalagi sekarang momentnya pilkades yang begitu kuatnya sebuah gesekan gesekan yang negatif, di sinilah peran media sangat diperlukan dan diharapkan untuk sebuah informasi yang fositip bagi masyarakat luas demi membantu kinerja kepolisian khususnya Polresta Tangerang Polsek Tigaraksa," tambahnya. (tim/riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top