Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Tangerang Gelar Sosialisasi dan Bimtek

Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Tangerang Gelar Sosialisasi dan Bimtek Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa (DPMPD) mengadakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang. Rabu (11/9/2019).

Wakil Bupati H Mad Romli mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan bimtek yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 ini, karena kegiatan ini adalah langkah yang tepat untuk berjalannya pemilihan Pilkades nanti," katanya.

Wakil Bupati Tangerang berharap semua pihak melaksanakan tugasnya dengan baik agar pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 bisa sukses berjalan dengan lancar.

 

"Sukses itu menjadi tanggung jawab kita semua, kunci sukses itu bukan hanya dari regulator dan pihak penyelenggara, tetapi terletak pada kita semua baik itu selaku regulator, penyelengara pemerintahan, panitia dan terlebih-lebih masyarakat selaku pelaku demokrasi," ucap H Mad Romli. 

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa (DPMPD) Ahdiyat Nuryasin mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang mendalam dan teknis mengenai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak kepada panitia pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Tangerang.

Dengan terselenggaranya acara ini  bertujuan untuk memberikan informasi mengenai pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan di 153 Desa di 29 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat dan pada khususnya untuk wilayah-wilayah kecamatan dan desa-desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak.

"Semoga dengan adanya Sosialisasi dan Bimbingan Teknis ini bisa menjadikan pelaksanakaan  pilkades nanti berjalan dengan tertib dan lancar di kabupaten Tangerang," kata ahdiyat (agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top