P3GT Kabupaten Tangerang Gelar Santunan Anak Yatim

IMG 20190911 WA0120

TANGERANG, lensafokus.id - Sebanyak 131 anak yatim piatu mendapat santunan dari Paguyuban Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa (P3GT) Kabupaten Tangerang.

Dalam acara santunan anak yatim ini di hadiri Lurah Tigaraksa Sudrajat, Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Bebega S.IK.MH, Danramil 06 Bapak Suwarno, Wakil Ketua lKPPI Bapak Acep, Perwakilan PT Aksara Bangun Cemerlang (ABC)  Bapak Eko Fery, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas yang ada di lingkungan Tigaraksa dengan kegiatan tausiyah di sampaikan oleh KH Marhasim dari Rancabuaya, Selasa (10/9/2019).

Pemberian ini selain untuk memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H dan juga sebagai bentuk kepedulian para pedagang yang ada di sekeliling Pasar Tigaraksa.

Ketua panitia yang sekaligus sebagai Ketua Paguyuban  P3GT Endang Bustomi mengatakan, santunan ini dilaksanakan untuk yang pertama kalinya mengingat berdirinya Paguyuban P3GT baru berusia 2 tahun. Acara santunan ini terselenggara atas kerjasama dan partisipasi dari semua pedangan.

"Dalam santunan ini sebanyak 131 anak yatim kami berikan santunan, dengan adanya satuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban hidup bagi mereka," jelas Endang Bustomi.

Santunan anak yatim dan doa bersama ini berjalan baik yang bertempat di halaman parkir Pasar Gudang Tigaraksa.

Hadir PT Aksara bangun cemerlang ( ABC) kami dari pengelola PT. Aksara Bangun Cemerlang (ABC ) sangat mendukung sekali acara ini diap membatu secara moril maupun fina8," jelas Eko Fery sabgai Pemilik PT ABC.

Lurah Tigaraksa Sudrajat SH menambahkan semoga kegiatan ini dapat terus terselenggara dan kedepannya bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, ini sebagai bentuk kita memberikan kebahagian kepada mereka yang tidak mampu," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Bebega S.IK.MH sangat sangat mendukung adanya santunan seperti ini. "Mudah mudahan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk kedepannya agar tidak hanya di bulan ini aja diadakan santunan anak yaitim, karena anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama," harapnya. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top