Wabup: ASN Harus Tingkatkan Disiplin dan Layani Masyarakat dengan Baik

TANGERANG, lensafokus.id -  Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang harus meningkatkan disiplin dan melayani Rakyatnya, ungkap Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli saat Apel Pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2019).

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menjelaskan, diawal minggu kedua bulan September ini kita semua sebagai Aparatur sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang biasa melaksanakan rutinitas kita setiap senin pagi yaitu apel pagi bersama, dan tentu saja saya ingin mengingatkan mulai dari atribut kelengkapan hingga disiplin waktu dalam bekerja menjadi modal utama ASN.

"Disiplin waktu dalam bekerja suatu keharusan bagi pegawai, dan atribut yang kita gunakan menandakan kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ucap Romli

H.Mad Romli Juga menghimbau kepada semua pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi dalam menjalankan amanat serta tugas dan fungsi sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. Terutama soal kedisiplinan pegawai dan pelayanan kepada masyarakat agar terus di tingkatkan, tetap semangat dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan keberhasilan kepada kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur pemerintah.

"Ini lah wujud kita semua menjalankan tugas, saya berharap sinergi pembangunan yang kita laksanakan lebih memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Wabup.

Segala prestasi sudah kita raih sepertu halnya Penghargaan yang diberikan langsung oleh Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada acara peringatan hari aksara internasional ke 54 bertempat di lapangan Karobesi Makassar Sulawesi Selatan. 

"Tentu penghargaan ini di dapatkan Berkat kerja keras kita semua dalam mendorong penuntasan buta aksara di Kabupaten Tangerang, sehingga Tangerang Semakin Gemilang, " tutup H. Mad Romli. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top