Kapolsek Cisoka Ngaliwet dan Berdialog Bareng Santri Cisoka

Kapolsek Cisoka Ngaliwet dan Berdialog Bareng Santri Cisoka Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Sosok Perwira yang baru menjabat 2 Minggu, pimpin Polsek Cisoka, Polresta Tangerang beserta jajaranya ini nampak kunjungi salah satu Pondok Pesantren Al Bassoriyah di Desa Cibugel RT. 04 RW. 04 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Rabu (28/8/2019).

Dalam Kunjungan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Bassoriyah, Kapolsek Cisoka AKP.Akbar Baskoro S.IK,  di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah Cisoka H. Syahrul Zamaludin S.Ag dan para santri sebanyak 200 orang.

IMG 20190828 WA0040

Kunjungan Kapolsek Cisoka dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah, dan Kapolsek juga memerintahkan jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada Ponpes yang ada di wilayah, khususnya di wilayah Cisoka, Jayanti dan Solear.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Cisoka juga memberikan Bantuan atau Sumbangan kepada Pondok Pesantren Al Bassoriyah yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah yakni Minuman, Makanan ringan dan buah buahan.

"Silaturahmi dengan Alim Ulama ini bagian dari upaya mencari solusi apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, dan apabila ada informasi sekecil apapun supaya tidak sungkan untuk disampaikan," ungkapnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah H. Syahrul Zamaludin S.Ag yang mendapatkan kunjungan tersebut sangat senang dan mengucapakan terima kasih atas perhatian Kapolsek Cisoka dan jajaranya yang telah silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Bassoriyah.

"Seluruh anak didik dan para santri sangat senang dengan kedatangan kapolsek cisoka, karena baru kali ini dikunjungi langsung oleh bapak kapolsek cisoka," ungkapnya.

“Saya sangat berterima kasih sama pak Kapolsek dan jajaranya, atas kunjungan dan perhatianya terhadap kami, semoga bapak kapolsek bisa berkunjung kembali dan bisa diajak ngaliwet bareng dengan para santri," ujarnya.

Hal senadapun di sampaikan Asep, salah satu santri di Ponpes tersebut sangat merasa senang dan bangga bisa silaturahmi dengan kapolsek, berjabat tangan dan foto bareng dengan seluruh santri.

”Saya sangat berterimakasih pak, dengan kunjungan pak polisi ini, karena cita-cita saya pengen jadi polisi, semoga dengan datangnya bapak kapolsek cisoka bisa lebih memacu semangat saya untuk lebih giat belajar demi mencapai cita-cita saya,” ucapnya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top