Print this page

Dandim 0506/Tgr Pimpin Korps Penyerahan Jabatan dan Pelepasan

Dandim 0506/Tgr Pimpin Korps Penyerahan Jabatan dan Pelepasan Foto: Humas for Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Komandan Kodim 0506/Tgr Letnan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos memimpin pelepasan Jabatan Kepala Staf Kodim 0506/Tgr (Kasdim) Mayor Kav Sapta Raharja. Penyerahan tersebut di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr, Senin (26/08/2019). 

Dalam sambutannya yang disaksikan oleh segenap prajurit Kodim 0506/Tgr dan anggota Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang biasa, terkait kebutuhan organisasi di setiap satuan.

"Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih didalam ruang lingkup yang sama," ujarnya.

Dandim menambahkan, kebutuhan organisasi ini merupakan suatu bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi kedepan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru, pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya.

IMG 20190827 WA0015

"Namun kami berharap, pejabat yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0506/Tgr dapat membawa kearah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim 0506/Tgf semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada," katanya.

Baca Juga : Pemkab Tangerang Akan Bangun Rumah Junaedi 

Bagi anggota yang pindah satuan, saya mewakili seluruh warga Kodim 0506/Tgr mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang telah dilakukannya dalam menjalankan tugas selama berdinas di Kodim 0506/Tgr, semoga sukses dan teruslah berkarya di satuan yang baru sehingga nama besar satuan ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

Adapun yang melaksanakan pelepasan jabatan yaitu Mayor Kav Sapta Raharja dan di ambil alih jabatan Kasdim kepada Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Selain Kasdim yang melakukan pelepasan ada 3 anggota di antaranya Serda Edi Suseno, Sertu Sumarno dan Serda Toni Hartono, untuk anggota yang bergabung di Kodim 0506/Tgr Serka Yatim dan Serka Suryono.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0506/Tgr segera oreantasi dan beradaftasi dengan satuan, kenali lingkungan dan jangan malu bertanya," tegasnya.

Hadir dalam acara ini Ketua Persit Kodim 0506/Tgr Ny. Wisnu beserta seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran, serta segenap prajurit dan anggota Persit KCK Cabang XX Kodim 0506/Tgr Koorcabrem 052 PD Jaya.*#Kodim 0506/Tgr. (agie/rls)

Rate this item
(0 votes)

Related items