Dir Pamobvit Polda Banten, Hadiri Ulang Tahun ke-9 PT Krakatau Posco

Dir Pamobvit Polda Banten, Hadiri Ulang Tahun ke-9 PT Krakatau Posco Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

SERANG, lensafokus.id- Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat, Sik mewakili Kapolda Banten menghadiri kegiatan acara Ulang Tahun ke 9 Anniversary PT Krakatau Posco (KP) yang jatuh pada tanggal 26 Agustus 2019, acara ultah tersebut digelar dimain office PT KP Jalan Afrika No 2 Kota Cilegon, Banten, Senin (26/08/2019).

Selain dihadiri Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol. M. Hidayat SIK dalam acara tersebut juga turut hadir, Direktur Utama PT Krakatau Steel beserta para direktur jajarannya, Direktur Utama PT Krakatau Posco beserta jajaran direksinya, Unsur FKPD Kota Cilegon / yang mewakili, para Direktur anak perusahaan PT Krakatau Posco, Para Lurah se-Kecamatan Ciwandan dan Para karyawan PT Krakatau Posco.

Dalam sambutannya Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat, menyampaikan terimakasih atas undangan dan menyampaikan permohonan maaf kepada PT Krakatau Posco beserta jajaran direksi karena Kapolda Banten tidak bisa menghadiri karena ada kegiatan lain, "saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan selamat hari ulang tahun Krakatau Posco yang ke-9 semoga sukses selalu manjadi berkah dan seluruh karyawan dapat bekerja lebih baik.

Lanjut ia menyampaikan, semoga saja hubungan harmonis, sehingga dapat tercipta dengan budaya dan nilai inti perusahaan selalu yang mengedepankan semangat untuk melakukan perbaikan dan tumbuh bersama.

"Acara ini juga bertujuan untuk memberikan semangat dalam bekerja selama 9 tahun berdirinya perusahaan. Selain itu, dengan diadakan perlombaan, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis kepada seluruh karyawan," jelasnya. (rls/riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top