Usai Dilantik Jadi Anggota Dewan Kabupaten, Astayudin Gelar Syukuran

H. Astayudin, SE H. Astayudin, SE Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - H. Astayudin kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019-2024 dari Partai Gerindra asal Dapil 1 (Jayanti, Balaraja, Cisoka, solear, Tigaraksa dan Jambe). Dan sebagai bentuk rasa syukur dia menggelar syukuran di kediamannya, di Telaga Bestari.

Menurutnya hal ini sudah dirancang jauh-jauh hari, setelah saya dipastikan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk yang kedua kalinya. 

"Ini merupakan bentuk rasa syukur kami sekeluarga, sekaligus ajang silaturahmi dengan para konstituen yang telah mendukungnya pada pemilihan anggota legislatif kemarin," ungkapnya.

Pada periode ini, Lanjut Astayudin, kami akan fokus membangun Kabupaten Tangerang, khususnya Dapil 1 yang merupakan daerah pilihan saya, kemudian lebih meningkatkan silaturahmi dengan para konsituen dan masyarakat pada umumnya.

"Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, sanak saudara serta para konsituen saya dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024. Selanjutnya kami akan segera menyusun rencana kerja setelah seluruh kelengkapan AKD di penuhi, insya Alloh kami prioritaskan pembangunan di wilayah Dapil 1 (Jayanti, Balaraja, Cisoka, solear, Tigaraksa dan Jambe ) dari segi pembangunan baik dari infrastruktur ataupun yang lain, mohon doa agar semua bisa berjalan dengan baik, dan lancar,” tutup Astayudin. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top