Print this page

Danramil05/Balaraja Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT ke-74

Danramil05/Balaraja Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera  HUT ke-74 Foto: Riska/Lensa Fokus

BALARAJA - Peringatan hari kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Balaraja dengan inspektur upacara dipimpin langsung oleh Danramil 05/Balaraja, Kapten Inf Waluyo, Sabtu (17/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Balaraja Yayat Rohiman, Sekretaris camtan Balaraja Galih Prakosa, Kapolsek Balaraja yang di wakili Kanit Intel Kapolsek Balaraja Supardi, Kepala Desa Saga, Satpol-PP, Staf Kecamatan Balaraja, Tokoh Agama dan masyarkat kecamtan balaraja.

Dalam kesempatan tersebut Camat Balaraja H Yayat Rohiman sangat bersyukur, Alhmdulilah Kecamatan Balaraja tahun 2019 telah melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada HUT RI yang ke-74 ditingkat Kecamatan Balaraja.

IMG 20190818 WA0021

"Alhmdulilah acara penurunan bendera sore ini berjalan lancar," ucapnya.

Yayat Rohiman menambahkan, mudah-mudahan dengan peringatan ini khusus untuk Paskibraka umumnya masyarakat Balaraja bisa meningkatkan rasa cinta pada tanah air, cinta kepada NKRI sehingga kita bisa mewujudkan pada kehidupan sehari-hari.

Sementara, Dandim 05/Balaraja Kapten Inf Waluyo menambahkan untuk kedepannya, peringatan HUT RI betul- betul mencintai negara Indonesia, kedua mewujudkan wawasan kecintaan terhadap bangsa dan negara. Pesan untuk Kecamatan Balaraja untuk tetap menjaga kekompakan serta kecintaan kepada negara Indonesia.

Kapolesk Balaraja yang diwakili Kanit Intel  Kapolsek Balaraja Supardi memberikan apresiasi terhadap petugas upacara, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi," ucap Kanit Intel Kapolsek  Balaraja. (riska)

Rate this item
(1 Vote)

Related items