Print this page

Wakapolres Lebak Berikan Motivasi Kepada Calon Paskibraka Kabupaten Lebak Tahun 2019

Wakapolres Lebak Berikan Motivasi Kepada Calon Paskibraka Kabupaten  Lebak Tahun 2019 Foto: Humas for Lensa Fokus

LEBAK - Kepolisian Resort Lebak menerima kunjungan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lebak Tahun 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Lebak Tahun 2019 menerima arahan dan serta motivasi dari Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto yang diwakili oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, didampingi Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno.

Adapun Jumlah Calon Paskibraka Kabupaten Lebak sebanyak 54 orang yang didampingi instruktur yang berjumlah 10 orang.

Dalam arahannya Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto mengatakan, kalian para calon Paskibraka patut bangga, karena tidak semua anak bisa menjadi Paskibra, tidak mudah, mulai dari seleksi di sekolah-sekolah dan pelatihan selama berminggu-minggu, jadikan tugas Paskibraka ini sebagai kebanggaan tersendiri dan berikan yang terbaik.

Wakapolres juga menekankan agar generasi muda berbuat hal yang positif, hindari kegiatan yang negatif seperti pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

"Saya berharap para generasi muda agar berbuat yang positif, hindari kegiatan yang negatif seperti pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba demi masa depan yang gemilang, terus berlatih dan belajar," ungkap Kompol Wendy Andrianto.

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno menambahkan, saya sangat bangga kepada Adik-adik yang sangat antusias, tentunya nilai yang dapat diambil adalah nilai persatuan dan kesatuan yang mana adik-adik berasal dari sekolah dan daerah yang berbeda namun tetap kompak.

"Apabila adik-adik mempunyai cita-cita menjadi TNI-POLRI maka harus mempersiapkan diri dari sekarang," lanjutnya.

Acara tersebut juga diadakan tanya jawab dari para calon Paskibra Kabupaten Lebak dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rls/riska)

Rate this item
(0 votes)

Related items