Lepas Sambut Kapolsek Cisoka Dikemas Sederhana dan Penuh Makna

Lepas Sambut Kapolsek Cisoka Dikemas Sederhana dan Penuh Makna Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Jajaran Kepolisian Sektor Cisoka, Polresta Tangerang, melakukan acara lepas sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana dihadiri para pejabat Muspika dan para Kepala Desa, serta tokoh masyarakat ini digelar di halaman Kantor Polsek Cisoka, Sabtu (10/8/2019).

AKP Uka Subakti SH dalam sambutannya menyambut Kapolsek yang baru, mengatakan, dirinya selama menjabat 1 tahun 1 bulan di Cisoka memiliki banyak kenangan. 

“Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” ucapnya.

AKP Uka Subakti, SH akan menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Ditintelkam Polda Banten, Sedangkan penggantinya, AKP Akbar Baskoro, S.IK.

Dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro, S.IK dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, program Tangerang Jawara yang digagas langsung oleh Kapolresta Tangerang maupun program baru yang belum di jalankan.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnya.

Sementara itu, Wakapolsek Cisoka Iptu Eldi mengatakan, terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak AKP Uka Subakti SH yang sudah membawa perubahan untuk seluruh anggota Polsek Cisoka dan masyarakat.

"Semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses untuk kariernya, dan selalu diberikan kesuksesan serta keselamatan dalam bertugas di manapun," ungkapnya.

Camat Jayanti CR Hinton yang mewakili Camat Cisoka dan Camat Solear, menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek. Namun ini karena panggilan tugas baru dan harus siap ditugaskan dimana saja, maka pihaknya sekedar mendoakan.

“Kami sebagai Pemerintahan Kecamatan selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Cisoka, Bhayangkari Polsek Cisoka para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan Cindramata kepada Kapolsek Cisoka Yang Lama. 

(Mad sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top