Print this page

Acara Sertijab Sekcam Tigaraksa Berlangsung Meriah

Acara Sertijab Sekcam Tigaraksa Berlangsung Meriah Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERNG - Acara serah terima jabatan dari Sekretaris Camat (Sekcam) Tigaraksa yang lama H. Muhamad Jaenudin kepada Sekcam baru Hendarto, yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Tigaraksa, Kamis (8/8/2019) sore berjalan tertib dan lancar. 

Acara tersebut tambah meriah karena ada kejutan dari para staf Kecamatan Tigaraksa untuk Bapak Yayat Rohiman yang berulang tahun ke-47 tepat pada tanggal 8 Agustus 2019.

IMG 20190809 WA0028

Hadir dalam acara tersebut Camat Tigaraksa yang lama Yayat Rohiman, Sekcam lama H. Muhamad Jaenudin, Sekcam baru Hendarto, Kapolsek lama Dodit Prasetiyo, Lurah Kadua Agung Eman Sulaeman, Satpol PP Tigaraksa dan Staf Kecamatan Tigaraksa.

H. Muhamad Jaenudin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Tigaraksa, para Staf dan pegawai kecamatan lainya atas kerjasamanya selama ia menjabat Sekcam di Tigaraksa dan minta do'anya agar bisa menjalankan tugas barunya sebagai Camat Keresek. 

"Saya diberikan amanah yang lebih berat lagi oleh Bapak Bupati Tangerang yakni ditugaskan sebagai Camat Keresek. Mohon do'anya agar saya bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," harap Jaenudin.

Lanjut Ahmad Janudin, atas nama pribadi memohon maaf apabila selama menjabat Sekcam di Tigaraksa banyak sekali kesalahan, karena manusia tidak luput dari salah. Dan kepada Sekcam yang baru saya ucapkan welcome dan selamat bertugas.

Sementara, Sekcam Tigaraksa yang baru Hendarto mengatakan, langakah awalnya adalah meneruskan pekerjaan yang sudah diterapkan, beradaptasi dengan rekanan kerja dilingkungan Kecamatan Tigaraksa. Semoga kehadirannya bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Tigaraksa, khususnya di lingkup Kecamatan Tigaraksa.

"Karena acara ini bertepatan dengan Ulang Tahun ke-47 Camat Tigaraksa yang lama yaitu Bapak Yayat Rohiman, atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, tetap sehat dan sukses di tempat kerja yang baru," ungkap Hendarto. (riska)

Rate this item
(1 Vote)

Related items