Keluarga Besar Koperasi Badar Wisata Religi ke Banten

Keluarga Besar Koperasi Badar Wisata Religi ke Banten Foto: Anwar/Lensa Fokus

TIGARAKSA - Anggota Koperasi Badar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang baru-baru ini ini mengunjungi tempat wisata religi di antaranya makam Sultan Maulana Hasanudin Banten. Tujuannya agar keluarga Koperasi Badar mengetahui lahirnya sejarah islam serta penyebaran agama islam di Banten.

"Mudah-mudah kunjungan kami ke makam para ulama ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," ungkap Ketua Koperasi Badar H. Ahmad Suparman di kantornya Saung Biru Tigaraksa beberapa waktu lalu.

Lanjut H. Ahmad Suparman, semula saya perkirakan anggota yang berwisata hanya sedikit tapi pada saat berangkat ternyata seluruh anggota dan anak cucunya turut serta mengikuti perjalanan wisata ke Banten, mereka sangat gembira dan bahagia sekali.

Menurut H. Ahmad Suparman, rencana berwisata Religi ke daerah Banten memang sudah lama dan disetujui oleh para anggota. Untuk biaya transportasi pun dikeluarkan dari bonus masing-masing anggota. Jadi kami telah merecanakan jauh-jauh hari dengan matang sekali sehingga perjalanan wisata Religi Keluarga Besar Koperasi Badar ke Banten sangat menyenangkan sekali dan semoga membawa manfaat dan mengetahu nilai-nilai sejarah Islam. Mudah-mudahan pada tahun berikutnya kami akan berziarah lagi tapi kemungkinan di daerah Jawa Timur.

"Saya selaku Ketua Koperasi Badar berharap semoga anggota semakin bertambah banyak dan bidang usahanya tetap lancar serta dapat dipercaya oleh masyarakat luas, untuk diketahui bidang usaha baru ada dua yaitu simpan pinjam dan usaha peternakan. Untuk bidang peternakan alhamdulillah tetap eksis karena hewan itu akan berkembang biak terus," ungkapnya.

Ia juga berharap Kepada Dinas Koperasi dan UMKM di Kabupaten Tangerang untuk bekerja sama yang saling menguntungkan. "Kami sangat siap bila ada pihak yang mengajak kerja sama dengan Koperasi Badar, tenaga serta fasilitas insyallah tersedia di tempat kami," tutup H. Ahmad. (war/sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top