Print this page

Bambang Mardi Resmi Dilantik Jadi Kepala Satpol PP

Bambang Mardi Resmi Dilantik Jadi Kepala Satpol PP Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang lama Drs. M Yusuf Herawan digantikan H. Bambang Mardi, acara berlangsung di kantor Satpol PP, Selasa (6/8/2019).

M Yusuf Herawan, Kepala Satpol PP yang lama dalam sambutan mengatakan seluruh anggota Satpol PP bersama stakeholder melaksanakan upaya kondusif dalam menjaga birunya PP yang diraih akan semakin meningkat lagi dan bisa menciptakan ketentraman serta ketertiban.

"Saya minta kepada seluruh anggota yang lama mau pun yang baru bisa mempertahankan prestasi yang selama ini sudah diraih, dan menjaga ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat serta menegakkan Perda dan Peraturan Kepala Daerah," ujar Yusuf.

Sementara, Kepala Satpol PP yang baru dilantik H Bambng Mardi menegaskan untuk jajaran dan anggota Satpol PP harus tegas tegakan Perda. 

"Saya minta untuk jajaran tegas tegakan Perda jangan main-main, apa yang sudah diraih sebelumya bisa kita tingkatkan lagi dan melaksanakan sesuai tugas pokok dinamis dan berkesinambungan menuju Tangerang Gemilang," pungkasnya. (riska)

Rate this item
(0 votes)

Related items