Print this page

Acara Penyambutan Camat Cisoka Berlangsung Lancar

Acara Penyambutan Camat Cisoka Berlangsung Lancar Foto: Riska/Lensa Fokus

CISOKA - Penyambutan Camat Cisoka, Ahmad Hafid AP, M.Si serta rombongan berlangsung meriah, kedatangan sejumlah rombongan itu diterima oleh Sekcam  Cisoka Drs. H. Arif Rahman, MM, mantan Camat Cisoka Hendrajat SE, staf, Kepala Desa, Kapolsek Cisoka, Danramil, serta tokoh masyarakat di aula kantor Keagamaan Cisoka, Kamis (1/8/2019).

Untuk Kecamatan Cisoka kekosongan pimpinan sejak enam bulan yang lalu lantaran Hendrajat, SE memasuki usia pensiun. Demi kelancaran administrasi dan pelayanan kepada masyarakat maka di percayakan kepada Drs. H. Arif Ramhan, MM untuk menjabat sebagai Plt dan alhamdulillah berjalan dengan baik, dan sekarang kita sudah punya Camat yang baru yaitu Ahmad Hafid, AP, M.Si dan kita mengucapkan selamat datang kepada Camat baru kata H. Arif dalam sambutan singkatnya.

"Selama saya menjabat sebagai Plt tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan atas kerja samanya sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan saya pun minta maaf mungkin saja terdapat kehilafan serta kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Arif.

Ketua MUI Kecamatan Cisoka H. Juhri dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada camat yang baru semoga diberikan keberkahan dalam menjalankan tugas di wilayah Cisoka.

Sementara Camat Cisoka yang baru H. Ahmad Hafid dalam sambutannya mengucapkan Syukur Alhamdulillah  karena diamanahkan untuk menjabat sebagai Camat di Kecamatan Cisoka, ia berharap kepada tokoh masyarakat, para alim ulama mari bergandeng tangan untuk membangun Kecamatan Cisoka yang lebih baik lagi, kami pun minta dukungan serta arahan agar dapat menjalankan tugas serta bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Kami siap menerima aspirasi yang disampaikan masyarakat Cisoka, kami juga butuh masukan serta dukungan supaya pembangunan bisa berjalan dengan sukses dan lancar," ucapnya.

Pada bagian lain Hafid yang mantan Kabid Pemdes pada DPMPD menyampaikan programnya yaitu harus ada terobosan yaitu  berinovasi, artinya bagaimana menggali potensi yang ada di wilayah kita. "Saya yakin kalau kita mau bekerja keras dan berinovasi maka geliat ekonomi kita akan berkembang dan kita akan mengalami perubahan menjadi lebih maju lagi," terangnya.

Dijelaskannya, selama ini hanya mengandalkan anggaran desa saja, ke depan kita harus ada pemikiran-pemikiran baru yaitu bagaimana menciptakan usaha yang kreatif dan berinovasi baru.

Selanjutnya Camat Cisoka membuka  secara resmi Open Turnamen Bola Volly Tingkat SLTA se-Kecamatan Cisoka dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-74 yang bertempat di SMK Yapisda. (war/riska)

Rate this item
(1 Vote)

Related items