Sekdes Mahmudin Resmi Jadi Pjs Kades Pete

Sekdes Mahmudin Resmi Jadi Pjs Kades Pete Foto: Riska/Lensa Fokus

TIGARAKSA -  Karena telah berakhirnya masa jabatan Sumantri selaku Kepala Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada 22 Juli 2019. Maka program pembangunan Desa Pete, akan dilanjutkan oleh Pjs Mahmudin yang sebelumya menjabat sebagai sekretaris desa.

Selanjutnya, Sumantri menyerah terimakan semua berkas desa kepada Pjs Mahmudin S.IP. Dalam penyerahan berkas tersebut disaksikan Camat Tigaraksa, Sekcam  Tigaraksa, Kapolsek Tigaraksa, Satpol PP Tigaraksa, Binamas, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK dan tokoh pemuda. Dengan harapan Pjs Kades Pete dapat melanjutkan program pembangunan yang tertunda hingga terpilih Kades yang baru. 

Pemerintah daerah telah menjadwalkan Pilkades Serentak yang akan digelar 8 Desember 2019 mendatang. Setelah terdapat calon kepala desa terpilih, Pjs Kades akan kembali menyerahkan jabatannya kepada kepala desa definitif, untuk menjabat selama enam tahun.

Mantan Kades Pete Sumantri, mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Tigaraksa, tokoh masyarakat Desa Pete, DPD, Tim Penggerak PKK dan seluruh warga Desa Pete yang telah bekerjasama dalam membangun Desa Pete selama dia menjabat kepala desa.

Sementara, Pjs Desa Pete Mahmudin dalam sambutan mengatakan, baginya menjadi Pjs Kades Pete ini adalah sebuah tugas yang berat, untuk itu dia meminta kerjasamanya dari seluruh warga desa dalam mengemban amanah tersebut.

Sementara, Camat Tigaraksa Yayat Rohiman, mengatakan, pelayanan desa harus terus berjalan seperti biasanya, Pjs Kades harus bisa mengemban amanah dalam melaksankan tugas sementara seorang kepala desa, sambil menunggu pemilihan nati tanggal 8 Desember 2019. (riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top