Print this page

Lapangan Softball 'Sonny Nurrochman' Diresmikan Bupati Tangerang

Lapangan Softball 'Sonny Nurrochman' Diresmikan Bupati Tangerang Foto: Infokom for Lensa Fokus

KELAPA DUA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan 2 lapangan softball berstandar nasional yang bertempat di Sport Centre Bonang Kelapa dua Kabupaten Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Bupati Tangerang A Zaki Isakandar mengatakan, alhamdulilah baru saja saya resmikan 2 lapangan Softball Berstandar nasional di sport centre klapa dua kab tangerang, saya berpesan kepada seluruh pengurus cabang olahraga beserta seluruh pihak yang terlibat agar dapat memanfaatkan sarana fasilitas olahraga ini agar dapat terus terpelihara dengan baik. Karena tahapan selanjutannya dari prosesi pembangunan ini adalah proses pemeliharaan yang baik mulai dari infrastrukur yang ada hingga kebersihan lingkungannya harus senantiasa terpelihara dengan baik. 

Lanjut zaki, melalui sarana lapangan Softball ini saya berharap mampu menunjang kualitas atlet Softball kita dalam upaya meningkatkan potensi yang mereka miliki yang pada akhirnya akan bermuara pada hasil prestasi terbaik yang mampu diraih pada event olahraga mendatang

"Saya tekankan kembali agar fasilitas olahraga ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, sehingga kedepan generasi-generasi muda para calon atlet yang akan datang tetap bisa menggunakan sarana olahraga ini dengan baik," ucap Zaki.

Ketua pengurus cabang olahraga softball Kabupaten Tangerang Asep Syaiful nurhakim menambahkan, kini Kabupaten Tangerang mempunyai 2 lapangan softball berstandar nasional yang baru saja di resmikan bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Dengan adanya lapangan ini, energi dari anak muda di kabupaten tangerang bisa tersalurkan lewat olah raga softball ini, Lapangan softball ini kita namakan lapangan 'Softball Sonny Nurrochman'.

"Semoga dengan di resmikannya 2 lapangan softball ini bisa membawa anak muda di kabupaten tangerang lebih bersemangat dalam keolahragaan sehingga bibit bibit atlet bisa terjaring dengan baik untuk membawa nama Kabupaten Tangerang lebih gemilang" tutup Asep. (agie/infokom)

Rate this item
(0 votes)

Related items