Bupati Tangerang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 41 Asal Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 41 Asal Kabupaten Tangerang Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas kloter 41 jemaah calon haji asal Kabupaten Tangerang. Pelepasan jemaah dilakukan di Masjid Al Amjad Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7/2019).

Bupati melepas kloter 41 jemaah calon haji pukul 12.30 WIB, langsung di berangkatkan menuju Asrama Haji Embarkasi Pondok Gede Jakarta.

Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyiapkan operasional bus, beserta snack untuk para calon jemaah haji asal Kabupaten Tangerang sehingga masyarakat tidak repot-repot mengantar ke Asrama Haji Pondok Gede. "Selamat beribadah di tanah suci. Jaga kesehatan dan keselamatan, tetap khusyu dalam melaksanakan ibadah haji," ucap Zaki di depan jemaah calon haji.

"Semoga semua jemaah diberi kesehatan bisa melaksanakan semua rukun haji dengan sempurna dan kembali ke tanah air dengan selamat. Kami juga titip doa, di setiap tempat-tempat yang mustajabah tolong doakan kab Tangerang untuk selalu aman, sejahtera dan dijauhkan dari segala bencana," kata Zaki.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, H. Badri Hasun menambahkan, Untuk Kabupaten Tangerang sendiri tahun ini mendapatkan kuota 2237 jemaah haji, kuota nasional normal 221.000, kuota tambahan nasional 10.000, dan kuota Banten 9948. Jemaah yang diberangkatkan, setiap tahunnya terus meningkat walaupun daftar antrian masyarakat yang ingin mendaftar untuk menunaikan ibadah haji terus meningkat.

"Semoga menjadi haji yang mabrur, dan pulang dengan sehat selamat kembali ke tanah air menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Badri. (agie/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top