Print this page

Bupati Peringati Hari Kesadaran Nasional dan HUT Koperasi ke-72

Bupati Peringati Hari Kesadaran Nasional dan HUT Koperasi ke-72 Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Koprasi ke-72 diselenggarakan di lapangan upacara Maulana Yudha Negara, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah untuk senantiasa terus meningkatkan kesadaran diri terhadap apa yang menjadi tugas dan fungsi kita semua sebagai aparatur pemerintah, karena dengan semakin meningkatnya tingkat kesadaran para aparatur, maka akan semakin meningkat pula kinerja dan disiplin aparatur yang menjadi urat nadi keberhasilan beberapa progran pembangunan di Tangerang.

"Ayo kita jadikan ini sebagai momentum kesempatan yang baik untuk melakukan peningkatan kualitas dan disiplin kinerja bagi segenap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menjalankan kewajiban, tugas dan fungi sebagai abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Zaki.

Melalui momentum baik ini, kita bersama-sama memperingati HUT Koperasi Tingkat Nasional ke-72 Kabupaten Tangerang dan melaksanakan potong tumpeng.

"Marilah kita semua bersama-sama menjadikan acara ini untuk memperkuat dan menumbuhkan mengembangkan, sehingga kita bisa membesarkan keberadaan koperasi ini, dapat terus bangkit dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat kita. Amin ya rabbal'alamin," ucap Zaki.

Zaki juga menambahkan, atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-72 Koperasi yang penggerak koperasi yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang. Melalui semangat peringatan Hari Koperasi ini, saya mengajak kepada segenap penggerak Koperasi diwilayah Kabupaten Tangerang khususnya untuk mari bersama-sama kita hadapi tantangan baru dunia perkoperasian kita saat ini, tidak hanya sekedar mengubah berbisnis dalam memanfaatkan cara perkembangan teknologi informasi semata, namun demikian juga menyangkut dengan persoalan mindset dan juga perubahan dalam sistem tata kelola. (agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)

Related items