Di Kecamatan Kelapa Dua, Nunggu Pelayanan KTP Sambil Ngopi dan Selfi

Di Kecamatan Kelapa Dua, Nunggu Pelayanan KTP Sambil Ngopi dan Selfi Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Melayani masyarakat tanpa henti, dibutuhkan inovasi yang terus berkelanjutan hal ini terus dijalankan oleh Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Memberikan fasilitas yang memadai, mulai dari pelayanan administrasi hingga perizinan yang telah dilimpahkan kewenangannya oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada Camat.

"Kita melayani masyarakat yang hiterogen, tidak tebang piling juga harus memanjakan mereka agar tidak bosan," ungkap Dadan Gandana Camat Kelapa Dua.

IMG 20190715 WA0077

Dadan Gandana menjelaskan, Kecamatan Kelapa dua merupakan wilayah perkotaan dan permukiman tertata, mulai dari kawasan perkantoran, bisnis, hotel, hingga wisata moderen seperti Mall.

"Untuk itu kita beri pelayanan yang maksimal, mulai dari suasana pelayanan, ruang bermain anak, pojok selfi, kopi dan Makanan ringan, hingga toilet disabilitas," ujarnya.

Martha Kondi (56) warga Perumahan Palem Semi Karawaci, Kelurahan Bencongan mengatakan, suasana disini nyaman bukan seperti kekantor pemerintahan, saya datang mengambil nomor antrian dipanggil menyerahkan berkas, sambil foto-foto dan ngopi menunggu.

"Foto-foto dulu sambil menunggu dan minum Kopi, cukup nyaman juga berkesan cepat juga tidak lama langsung dipanggil," ucap Martha.

Martha datang ke Kecamatan Kelapa Dua pukul 14.15 WIB mengambil antrian dapat nomor antrian 112 selang beberapa menit langsung dipanggil, mengurus pembuatan KTP cucunya yang berusia 18 tahun.

"Saya datang mengurus KTP cucu saya, sampai disini dilayani dan berkas langsung diterima terus perekaman e-KTP," tutup Martha yang mengaku cukup senang datang ke Kecamatan Kelapa Dua. (Mad sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top