Print this page

Camat Tigaraksa Lantik Pengurus KOK Kecamatan Tigaraksa Periode 2019-2023

Foto: Riska/Lensa Fokus Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Camat Tigaraksa, H. Yayat Rohiman, melantik Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Periode 2019-2023 di Gedung Serba Guna( GSG) Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (13/72019).

Dalam sambutannya Camat Tigaraksa H Yayat Rohiman mengatakan bahwa kedepannya diharapkan lahirnya generasi baru dibidang olahraga yang berprestasi.

“Saya berharap setelah dilantiknya Ketua KOK yang baru, ke depannya prestasi dibilang olahraga khususnya di Kecamatan Tigaraksa lebih berprestasi dan bermunculan bibit-bibit baru ataupun regenerasi dibidang olahraga yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang," tegasanya”

Sementara itu Ketua KOK terpilih H. Deni Setiawan, mengatakan akan langsung bekerja dan menyusun rencana kerja untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatan Tigaraksa.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, setelah ini kami akan langsung bekerja, kami akan melaksanakan raker untuk menyusun langkah-langkah kedepannya agar olahraga khususnya di Kecamatan Tigaraksa lebih maju dan berprestasi dan turut menyumbangkan atlet-atlet berprestasi kepada kecamatan Tigaraksa dan Pemkab Tangerang,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Tigaraksa, H Yayat Rohiman, perwakilan dari Polsek Tigaraksa, perwakilan dari Koramil Tigaraksa, Ketua KOK terpilih H Deni Setiawan sekretaris Evi Susanti serta Koordinator Cabang Olahraga Kecamatan Tigaraksa lainnya yang terbentuk 15 (lima belas) tim se-Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (riska)

Rate this item
(2 votes)

Related items