Bakal Ada Panjat Pinang di Hari Bhayangkara Polresta Tangerang

Bakal Ada Panjat Pinang di Hari Bhayangkara Polresta Tangerang Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, guna menyemarakkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diselenggarakan di Lapangan Batu Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg pada Rabu (10/7/19), disediakan 5 panjat pinang. Kelima panjat pinang itu, lanjut dia, diisi berbagai macam hadiah.

"Nanti masyarakat yang akan meramaikan lomba panjat pinang," kata Sabilul saat memberikan sambutan pada kegiatan doa bersama dan pengajian di lokasi kegiatan, Senin (8/7/19) malam. 

Sabilul juga menyampaikan, kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara terbuka untuk semua lapisan masyarakat. Kata dia, masyarakat dipersilakan datang mengikuti setiap rangkaian kegiatan. 

"Siapa tahu beruntung bisa dapat hadiah," tukasnya. 

Dia menyampaikan, kegiatan doa dan pengajian diselenggarakan untuk mendoakan kelancaran kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan itu turut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Ratusan santri dan masyarakat sekitar pun nampak hadir pada kegiatan yang ditutup dengan makan bersama itu. 

Sabilul mengatakan, kegiatan doa dan pengajian merupakan momentum intropseksi khususnya bagi anggota Polresta Tangerang. Menurutnya, harus disadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan dalam aspek pelayanan kepada masyarakat. 

Dengan berdoa, kata dia, diharapkan anggota Polresta Tangerang diberikan kekuatan dan ketulusan tekad untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas pengabdian. 

"Ini momen kita untuk kembali merenungkan segala tugas yang kita emban," ujarnya. 

Lebih lanjut, Sabilul mengatakan, kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang akan dimeriahkan artis-artis ternama. Dia juga menyampaikan, ada beragam hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang meramaikan acara itu. (Mad sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top