HUT Bhayangkara ke-73, Polres Lebak Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Lebak Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

LEBAK - Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polres Lebak, Polda Banten gelar jalan santai. Yang mengambil tema ”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, Kegiatan di meriahkan juga senam bersama, dan Jalan Santai yang dilaksanakan di Lapangan Utama Polres Lebak, Jum'at (5/7/2019).

Jalan santai dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polres Lebak ini diikuti, Dandim 0603 Lebak, Komandan Batalyon Mandala Yudha Lebak, KONI Kabupten Lebak, KNPI Kabupaten Lebak, Para Kapolsek, Purnawirawan Polri, Wara Kawuri, Tokoh Masyarakat Kabupaten Lebak dan sejumlah pimpinan OPD di Kabupaten Lebak. 

IMG 20190705 WA0090

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.IK, MH, mengatakan, Jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

“Kami sengaja mengadakan jalan santai dan olahraga bersama, senam masal, untuk mendekatkan lagi dengan masyarakat, karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri, Polisi harus di bantu juga oleh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, HUT Bhayangkara ini tidak hanya punya Polisi saja, tapi punya semua elemen masyarakat," ujar Kapolres Lebak. 

Wakapolres Lebak Kompol.Wendy Andrianto S.IK menambahkan, Mengambil tema Promotor adalah Bagaimana Polisi mengabdi, melayani, masyarakat dan masyarakat percaya dengan polisi.

“Ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Wakapolres Lebak juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-73, serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih. Semoga pada pelaksanaan Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-73, dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya mengapresiasi kinerja polisi yang saat ini dinilainya semakin jaya dan dewasa. Apalagi, kata dia, Polri didukung dengan semangat promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara," katanya.

Selain itu, dia berharap agar ke depan polisi semakin humanis dan profesional. Dan menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

"Semoga Polri, khususnya Polres Lebak semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, sukses selalu melayani masyarakat. Dirgahayu Polri," pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia Polres Lebak. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top