Demi Kemanusian TNI-Polri Kompak Lakukan Kegiatan Donor Darah

Demi Kemanusian TNI-Polri Kompak Lakukan Kegiatan Donor Darah Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

BANTEN - Personel TNI dari Group 1 Kopasus dan Korem 064/Maulana Yusuf mengikuti kegiatan bakti kesehatan donor darah yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Banten di Aula Serba Guna Polda Banten, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Polda Banten dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang akan jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

IMG 20190627 WA0037

Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polda Banten dan Personel TNI dari Group 1 Kospasus dan Korem 064/Maulana Yusuf merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dan sinergitas TNI-Polri demi kemanusian serta sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI.

“Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Banten dalam menyiapkan ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi.

Lanjut Kabid Humas, melalui kegiatan donor darah ini tentunya  kebersamaan yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga.

“Semoga TNI-POLRI semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan," ujarnya. (rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top